Selasa, 24 Desember 2013

Liburan 1 Pulau Seribu

Pulau Seribu

Tepatnya tanggal 24-26 Februari 2012 gue sama temen-temen gue pergi liburan ke salah satu pulau yang ada di kepulauan seribu, yaitu pulau tidung. Perjalanan yang ditempuh cuma 3 jam dari Muara Angke. Setiba di Pulau Tidung, gue langsung tertarik sama tempatnya, soalnya pulaunya bersih, airnya biru, tempatnya juga nyaman. Gue disana selama 3 hari. Disana gue sama temen-temen snorkling bareng dan itu pertama kalinya gue liat keadaan bawah laut, ternyata bagus banget..!


Tapi sayang gue gak foto ikan-ikan yang ada dibawah laut, gue cuma liat doang pake kacamata snorkling. Disana juga ada yang namanya jembatan cinta, dan banyak orang yang lompat dari atas jembatan ke bawah laut, semua temen gue lompat cuma gue doang yang engga hehehe...

Gue pengen banget datengin pulau lain yang ada di kepulauan seribu tapi sampe sekarang belom kesampean




Tidak ada komentar:

Posting Komentar