Jumat, 23 Mei 2014

Pengaruh Transaksi di Internet Terhadap Perkembangan Keputusan di Masa Depan

Perkembangan internet dari zaman ke zaman sudah semakin canggih, penggunaan internet kini sudah menyebar di semua kalangan baik dari orang tua hingga anak-anak. Pada zaman ini sudah banyak ditemukan inovasi baru yaitu handphone yang dapat menunjang semua kegiatan.. Saat ini handphone sudah seperti barang yang wajib dimiliki dan selalu dibawa kemanam pun kita pergi, karena dengan melalui handphone ini kita bisa melakukan aktifitas di dunia maya, seperti online shop.

Online shop adalah belanja yang dilakukan secara online.Online shop adalah salah satu trobosan baru dalam dunia bisnis. Orang-orang yang menyukai bisnis tentu saja sangat senang dengan kehadiran online shop ini karena para pebisnis tidak perlu bersusah payah menyewa toko. Para pebisnis tinggal mempromosikan barang mereka ke berbagai sosial media dan menunggu barang tersebut terjual.

Selain keuntungan yang didapat oleh para pebisnis, keuntungan lain jg dapat dirasakan kepada konsumen yang menggunakan jasa online shop. Dengan adanya online shop ini, para konsumen tidak perlu pergi keluar rumah untuk membeli barang yang mereka inginkan. Mereka tinggal membuka situs jejaring sosial dan memilih barang-barang yang mereka sukai. Pemesanannya pun bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja sehingga hal ini sangat memudahkan mereka. Online shop ini sangat membantu orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga mereka sulit membagi waktu antara pekerjaan dan waktu belanja mereka. Tetapi dibalik keuntungan tersebut, terdapat juga kerugian yaitu ada beberapa online shop yang menipu, contohnya barang yang di gambar tidak sesuai dengan barang aslinya.

Tetapi tidak semua online shop menipu, banyak juga online shop yang baik. Sekarang tergantung dari diri kita masing-masing dalam memilih online shop yang benar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar