Jumat, 08 Juni 2012

Lab MaMen

MaMen ituuu Manajemen Menengah
Yap gue daftar asisten lab untuk kesekian kalinya -_- dan gue harap semoga kali ini gue lolos.
Kenapa lab manajemen? sedangkan gue ini anak SI? yaa setiap ada aslab-aslab gue selalu nyoba buat daftar, kali aja ada yang nyangkut 1 kan lumayan haha yaah walaupun aslab-aslab yang dulu gue selalu gagal T.T

Gue daftar ber3 sama temen gue Ryan & Endang, karena kita anak SI jadi kita daftarnya sebagai programmer, bukan kaka aslab yang jagain lab nya. Ya gue sih yang mana aja, yang penting daftar aja dulu.
Nah waktu gue daftar, alhamdulillah banget yang ngelamar jadi programmer baru 1 orang, berarti peluang buat lolos besar dong. Gue sih ngga tau pasti yang ngelamar jadi programmer ada berapa orang, yang gue tau sih baru 4 orang, gue, Ryan, Endang, sama 1 orang itu. Yaaa moga-moga aja emang cuma segitu yang daftar :p

Katanya sih pengumumannya sekitar tanggal 7 mei. Eeh sampe bulan juni pun belom ada pengumuman sama sekali ckckck gue kira gue ngga lolos atau apa gitu eh ternyata sekitar 2 hari yang lalu, ada pemberitahuan kalo gue lolos, yap kita ber3 lolos yeyyy :D

Dan kita disuruh ikut tes berikutnya, senin tes tertulis, selasa presentasi, rabu wawancara.
OH MAYGAT..!!! MENDADAK SEKALIIII...........
Senin itu gue ada ujian lab SI, belom belajar, belom buat laporan akhir, rabunya gue juga ada ujian ilab hmmm -____-
Dan tau ngga? hari selasa itu kan presentasi, nah kata kaka nya presentasinya itu disuruh buat web yang di koneksiin ke dataabase. Ya Allah alhamdulillah banget, ngga sia-sia gue les web programming dan ternyata kali ini kepake ilmu gue :) yaa walaupun udah ngerti dikit, seengganya gue mau nyoba pahamin lagi, biar nanti pas presentasi gue bisa. Dan nanti siang, gue, Ryan, Endang, mau buat web bareng :D

Semoga aslab kali ini gue sama temen-temen gue lolos, amiiin ya Allah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar