Senin, 16 Juli 2012

Pengen Liburaaaaaannn :'(

Ya ampun setelah gue tela'ah lebih lanjut ternyata tahun ini jadwal gue padet banget ckckck kayanya tahun ini gue nggak bisa liburan kemana2 deh T.T
Sekarang ini gue masih uas, dan uas nya itu selesai akhir juli, berarti liburannya pas puasa dong, gak mungkin jg kan gue puasa2 malah jalan2
Lagi pula selama puasa itu gue ada training ngajar di ayaka (tempat les), yap gue kan waktu itu ikutan les web programming eh ternyata gue kepilih buat jadi intrukturnya, nah pokonya sekitar sebulanan gue training dulu zz
Udah gitu kan gue jadi asleb nih eh ternyata ada training jg, tau gak? dari tanggal 1 september sampe tanggal 19 september
Huuuu sedangkan gue liburan itu dari awal agustus sampe tanggal 15 september.
Aduuuh gak bisa kemana2 kaaan? -__-
selama puasa samnpe lebaran gue ayaka, trus abis lebarannya gue aslab. Oh maygaaaaaaaatttt T.T
Eh yg lebih nyesek nya lagi pas banget duh ah elah, temen gue ada yg nulis status pengen ke pantai ini itu aduuuh gue jadi pengen ikut kaaaaaaannn :(
Jadi gimana nih? trus gue nggak liburan gitu? ELAAAAHHH!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar